Cara Mudah Ranking Satu di Google

Cara mudah rangking satu di google merupakan cara seo untuk menjadikan blog menduduki peringkat satu di mesin pencari google. Ada banyak cara tentunya sesuai pengalaman masing-masing para blogger dan pengelola website atau blog. Langkahnya ialah dengan menargetkan kata kunci dari blog atau website supaya jika dilakukan pencarian dengan kata kunci/ keyword tersebut blog berada di nomor satu hasil pencarian google.

Berikut ini cara mudah untuk menjad rangking satu di google;
Melakuakan Keyword Research : Mencari keyword yang paling banyak diketikan orang di search engine, dan mentarget keyword tersebut untuk di optimasi agar dapat ranking tinggi.
Melakukan On Site SEO : Teknik mengoptimasi situs agar terlihat lebih relevan dari segi artikel maupun konten, dan untuk mempermudah Google menjadikan situs anda ranking dengan keyword yang anda target.
Melakukan Off Site SEO : Teknik mengoptimasi situs dari luar menggunakan Backlink, hal ini dapat mendorong posisi situs anda di search engine.
Menerapkan cara Like Post Social Media : Banyak yang menyukai artikel anda di Social media seperti Facebook, Twitter dan Google+, dan hal tersebut juga berpengaruh pada situs atau halaman yang sedang anda optimasi.


0 komentar:

Posting Komentar