7 Cara Memutihkan Siku dan Lutut Alami

Sobat carawiki, kali ini saya akan berbagi 7 tips dan cara memutihkan siku dan lutut alami dengan bahan yang tentunya mudah kita dapatkan, berikut caranya;

1. Oleskan jus lemon pada kulit siku dan lutut secara merata menggunakan kapas. Atau potong lemon jadi dua bagian, lalu oleskan pada siku dan lutut sampai merata. Diamkan selama 15-20 menit , kemudian bilas. Lakukan tiga kali sehari.
2. Oleskan minyak kelapa secara merata pada kulit siku dan lutut lalu pijat sambil digosok selama lima sampai delapan menit. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih.
3. Scurb adalah cara paling mudah untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Untuk perawatan yang intensif, gunakan scrub di kulit siku dan lutut setiap hari saat mandi atau setidaknya tiga kali seminggu.
4. Campurkan gula dan baking soda dengan takaran yang sama. Setelah itu gosokan pada siku dan lutut sambil digosok-gosok selama 3-4 menit lalu diamkan 10-15 menit. Kemudian bilas sampai bersih, setelah itu gunakan lotion untuk melembabkan.

5. Campurkan lima sendok makan yogurt tanpa rasa dengan dua sendok makan air jeruk lemon. Lalu oleskan pada siku dan lutut sambil digosok-gosok selama sepuluh menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

6. Parut kunyit secukupnya lalu campur dengan dua tetes minyak kelapa dan air lemon. Oleskan pada kulit siku dan lutut sambil digosok-gosok selama sekitar lima menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

7. Setelah merawat kulit siku dan lutut dengan bahan-bahan tersebut, hal yang tidak kalah penting adalah mengoleskan sunblock pada kulit siku dan lutut setiap kali akan beraktivitas di bawah sinar matahari.

Bagaimana, mudah bukan cara memutihkan siku dan lutut diatas? Silahkan langsung dipraktekkan agar kulit siku dan lutut kamu putih bersih. Tips diatas saya dapat dari www.liputan6.com
caara memutihkan siku, lutut


0 komentar:

Posting Komentar